Rabu, 17 Agustus 2016

Dialog Simple Ponakan Yang Bikin Wkwkwk


(Keluar kamar)
Ikshan: "Njuk mik'e ya.." (minta minumnya ya?)
Davin: "Yo shitik wae.." (ya dikit aja)

Hahaha Davin ini lucu kalok ngomong.. pemilihan kata-katanya absurd banget.

(Maenan Badminton Balon)
Ikshan: Tak ewangi ya.. (aku bantuin ya..)
Rafa: Ra sah.. (ga usah)
Ikhsan: La Davin yo diewangi kakak'e og.. (lha Davin juga dibantu kakaknya)
Rafa: Yo ben aku ra seneng diewangi.. aku iso dhewe. (Biarin. Aku ga suka dibantuin.. aku bisa sendiri)

Hahaha kalok Rafa ini sering banget berpikir bahwa ia adalah orang dewasa. Dan lagi-lagi si Ikshan yang notabene paling kecil jadi keki.


Senang melihat pasukan ponakan maen disekeliling.. jaman dulu waktu balita mereka takut ketemu saya.. saking takutnya ampe nangis.. saat seperti itu saya seperti berubah jadi the thing si manusia batu.

Jaman berubah.. tekhnologi sudah maju.. mereka juga perlahan beranjak dewasa (masih anak-anak sih sebenernya).. dan telah mampu mencerna kenyataan bahwa saya juga manusia... sama seperti yang lainnya.

(Dan batu-batupun runtuh dari tubuhku.)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah singgah dan meninggalkan jejak, nanti jika ada waktu saya berkunjung balik ke "rumah" mu..