Kamis, 28 Juli 2016

Terbaca Kembali Lain Waktu


Sering saya berpikir tulisan-tulisan saya jelek. Apalagi jika dibandingan tulisan blogger lain.. saya semakin merasa minder saja.. hal itu didukung dengan fakta saya tak pernah masuk daftar pemenang di suatu giveaway jika yang dilombakan berupa tulisan.. dua kontes yang saya masuk daftar pemenang.. yaitu kontes foto dan video.

Mungkin itu yang membuat saya jarang ngepost di blog layaknya orang-orang. Karena saya sadar tulisan saya datar.. tulisan saya sampah.

***************

Sesampah-sampahnya sampah masih bisa menarik sebagian orang untuk mencari sesuatu didalamnya. Entah akhirnya ada barang yang berharga terselip di timbunan atau tidak.. sampah masih memiliki nilai untuk dikorek.. disibak-sibak.. dipilah-pilih.

Seharusnya kita memang harus meninggalkan tulisan setiap hari.. tentang apa yang kita alami.. tentang sesuatu yang ingin kita bagi pada sebuah media agar tak membebani memori.

Tulisan tentang apa saja.. karena sesampah-sampahpun tulisan itu. Pasti ada hal yang bisa tertemu ketika terbaca kembali dilain waktu.

1 komentar:

  1. betuuul..tulis saja semua..nanti lama-lama akan terbentuk 'karakter' tulisanmu :). Have fun with your blog :)

    BalasHapus

Terimakasih telah singgah dan meninggalkan jejak, nanti jika ada waktu saya berkunjung balik ke "rumah" mu..